01 Desember 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Catatan ngobrol seputar bisnis online ini hanya sebagai kuotasi sementara karena blog ini jarang update dan sementara itu traffic harus tetap terjaring, semoga updetan quotasi ini dapat sedikit memberi kehangatan blog sepi ini.

Nyobain Ngobrol Seputar Bisnis Online meski saya sama sekali tidak begitu paham soal bisnis ini tapi yang jelas gak ada salahnya untuk coba-coba ngobrol seputar bisnis online yang sedang banyak di bahas baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Saya tidakmemilikikompetensi untuk membicarakan masalah bisnis ini tapi saya hanya mencoba berkompetisi untuk kembali membangun dakota yang sudah tergolek lemas di halaman samping rumah.

Terkadang saya bertanya-tanya apakah itu bisnis online? apakah benar-benar dapat menghasilkan penghasilan berbentuk uang atau hanya isapan jempol belaka, ya itulah sebuah pertanyaan saya, sebuah pertanyaan yang sempat tersembul disela-sela aktifitas saya menghitung uang real milik bank dan nasabah. Namun belakangan saya menemukan jawaban meski bukan saya yang mendapatkan penghasilan, seorang sahabat ternyata telah dapat mencairkan penghasilan dari bisnis onlinenya yang baru dia tekuni sekitar tiga bulan. Ya untuk sementara saya rasa cukup untuk ngobrol seputar bisnis online kali ini.


0 comments:

Posting Komentar