07 Desember 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Ok sambil menulis beberapa tesis kali ini saya akan mendukung Kerja Keras Adalah Energi Kita salah satu halaman blog lain yang sedang berlaga di kontes, meski bukan kontes SEO tapi Kerja Keras Adalah Energi Kita ini banyak diikuti oleh master SEO yang turun dengan blog-blog barunya. Saya disini hanya memberikan dukungan lewat posting sederhana ini yang tidak tau apakah akan menolong ataukah tidak namun yang jelas usaha saya sudah dilakukan, ya paling tidak dengan media skripsi ini.

Dukungan ini dilakukan ditengah-tengah menggarap sebuah tesis untuk saudara saya yang sampai saat ini belum finish juga karena saya sedang belajar seo wordpress yang sedikit banyak mengganggu konsentrasi untuk kembali menyelesaikan tesis dengan isi yang sebetulnya saya tidak pahami.

0 comments:

Posting Komentar